info terbaru

16/12/09

Sukses Bekerja Dari Rumah

Ketika kita pertama kali mulai bekerja dari rumah (atau bahkan jika kita melakukannya demi waktu) itu bisa sangat sulit untuk kita lakukan. Oleh karena itu kita harus melatih diri kita untuk menjadi sukses bekerja dari rumah.

Tentu saja salah satu dari hal-hal yang fantastis tentang bekerja dari rumah adalah bahwa kita dapat bekerja, bila kita ingin bekerja.. tetapi beberapa orang dari kita mengambil terlalu jauh. Ada kalanya kita harus bekerja bahkan ketika kita tidak ingin bekerja.


Sebagai pendatang baru untuk pekerjaan di rumah saya menganjurkan menulis jadwal mingguan dan mengingatnya. Itulah satu-satunya cara untuk memastikan bahwa kita akan benar-benar menyelesaikan pekerjaan dan menjadi sangat sukses.

Jika kita berkata: ".. aku memilih untuk bisnis dirumah, jadi aku tidak perlu mengikuti jadwal! "

Untuk sementara mungkin benar, sampai kita mendapatkan bahwa bekerja untuk diri kita sendiri dari rumah, kita tidak menginginkan struktur semacam itu, namun kita tidak akan mendapatkan kesuksesan dan kita akan sangat mungkin mendapatkan penyesalan wajah kita.

Pikirkan cara ini, ketika kita pertama kali belajar bagaimana membuat sebuah resep kita akan ikuti, dan sangat tepat karena jika kita tidak, mungkin kita mengacaukannya. Dan, setelah begitu banyak kita membuat hidangan,kita praktis tidak perlu melihat resep lagi. Karena resep itu akan menjadi bagian dari Anda!

Kita juga harus melatih diri kita untuk berkata "tidak" ketika orang meminta kita untuk melakukan sesuatu.Ketika kita bekerja dari rumah orang berpikir kita tidak melakukan apa-apa. Meskipun kita sedang sibuk, beberapa orang saja tidak akan melihatnya. Mereka membayangkan jika kita di rumah, kita tidak melakukan sesuatu.

Kita harus belajar untuk berkata tidak kepada orang-orang, karena kita harus bekerja! Jika kita tidak mengajar diri kita untuk berkata tidak, maka kita akan menemui masalah dikemudian hari.

Perlakukan bisnis kita dengan hormat dan mengelola waktu kita dengan cerdas. Melatih diri untuk menjadi berbakat dan pemilik bisnis berbasis dirumah maka akan akan sangat menguntungkan.

Sumber Artikel Direktori: http://www.articlerich.com/profile/Jim-Kurz/63102


untuk memulai bisnis dirumah kita bisa memulai dengan bergabung di:


dengan bergabung di giat usaha, maka kita akan mendapat aplikasi akuntansi yang akan sangat membantu pengaturan keuangan kita, dan di giat usaha kita akan mendapat penghasilan ( gabung di IBO sangat murah hanya Rp. 60.000,- )

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar