info terbaru

07/05/09

Uang Online

Kita sedang memasuki sebuah era yang menyajikan segala macam dengan cara online

Sejak dunia maya atau online atau internet menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, maka dunia baru telah datang dalam kehidupan ini.

Sebuah cara baru yang membawa masyarakat dunia, mau tidak mau harus menerima kenyataan, bahwasannya telah hadir sebuah dunia baru yang didalamnya bagaikan dunia Nyata. Dunia yang penuh dengan aneka aktivitas. Dunia yang dapat
mempertemukan siapapun dibelahan dunia ini dalam bentuk audio visual, artinya anda dapat langsung berbincang tatap muka melalui teknologi internet dari komputer kita secara nyata dimanapun mereka berada. Jadi ini bukan dunia khayal.

Dunia nyata yang ditransfer kedalam media elektonik yang dapat tersambung ke segala penjuru dunia, khususnya diantara para pengguna media elektonik itu sendiri. Karena ini transferisasi dari dunia nyata ke dunia elektronik, maka hampir seluruh aktivitas nyata dapat teraktualisasi disini, bahkan beberapa hal lain yang tidak mampu teraktualisasi di dunia nyata, disini bisa kita wujudkan,aktivitas ekonomi untuk meningkatkan taraf hidup banyak yang dihasilkan dari dunia maya ini..

Kehidupan kita yang tidak lepas dari komunikasi dan berinteraksi akhirnya menggiring kita berada didunia maya...ya bomming...Facebook salah satunya...

banyak keberhasilan kekayaan didapat dari online...

Untuk beraktivitas dalam lingkungan ekonomi dunia maya tentunya kita memerlukan uang tidak beda dengan dunia nyata...dunia mayapun memiliki bank... sebelum kita melangkah ke masalah bank dunia online baiknya saya mau menjelaskan tentang uang online, jika pakai istilah HP (handpone) ..PULSA...

Uang online bisa kita beli ditempat-tempat penukaran uang di dunia maya, salah satu web yang menyediakan uang online adalah:

http://www.tukarduid.com

Tapi sebelum kita tukar uang menjadi uang online, kita harus mempunyai rekening di Bank online karena nantinya kita akan menukar uang kita di dunia nyata untuk dipindahkan kedunia maya atau sebaliknya..
Untuk membuka rekening didunia maya kita cukup daftar di:
http://www.libertyreserve.com

Ya..jika kita telah mempunyai rekening di dunia maya maka kita bisa mencari uang didunia maya...Apakah benar kita bisa mendapatkan uang online ?.....Dimana uang online bisa didapatkan ?....Bagaimana cara menghasilkan uang online ?....Jawabannya adalah Benar.
Kita memang bisa mendapatkan uang dari aktivitas online, asalkan tahu caranya...ya..Uang online tentu saja uang yang didapatkan dari aktivitas online kita. Uang online didapatkan dan di transfer langsung ke rekening kita. Tergantung syarat pembayaran yang ditetapkan oleh pengelola situs/web/blog penyedia peluang uang online.

Dimana sumber uang online bisa kita dapatkan...
Sumber uang online bisa kita dapatkan dari berbagai jenis program. Antara lain :

PTC ( Paid to click ), PPC ( pay per click ), Program afiliasi, dll....




Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar