info terbaru

13/12/09

ENTREPREUNERSHIP

Setiap manusia mempunyai impian yang mereka cita-citakan, salah satunya adalah sukses dan kaya terbebas dari masalah financial ( mempunyai penghasilan pasif yang diperoleh tanpa bekerja lagi secara langsung seperti bunga tabungan, royalty, deviden, overriding fee bisnis networking, dan sebagainya ), saat ini banyak yang dialami orang terutama yang bekerja hanya menerima penghasilan yang terbatas dan sulit untuk memulai suatu usaha (salah satu kendala ; Modal, peluang usaha, produk, SDM, pemasarannya, waktu dan kekawatiran gagal).
Dan selama ini pun sudah banyak referensi buku panduan atau seminar untuk mencapai suatu kesuksesan dan kebebasan financial, namun selama ini pula panduan tersebut belum menjawab pertannyaan kita “bagaimana caranya ?” dan “Apakah kondisi setiap orang itu sama ? “ terasa sulitkah Anda untuk menerapkannya atau mengertikah Anda bagaimana jalan keluar dan cara menuju kesuksesan tersebut.


Entrepreunership atau kewirausahaan menjadi jawaban disaat kondisi dunia usaha makin berat dan melambat. Memang menbutuhkan keberanian besar untuk memulai sebuah wirausaha. Selain modal, kewirausahaan juga memerlukan sesuatu hal yang lebih penting dari semua itu. Semangat dan jiwa kewirausahaan adalah kunci dari keberhasilan memulai sebuah usaha. Kecintaan terhadap pilihan hidup dan usaha yang digeluti juga menjadi poin penting dalam sebuah kewirausahaan.

( pertukaran manfaat produk/jasa anda dengan uang orang lain ).

Semua orang bisa melakukan sesuatu yang positif dengan ketekunan dan dengan menciptakan nilai tambah, sehingga berpeluang besar untuk mengumpulkan kekayaan dalam jumlah besar.
Kekayaan tidak akan kita capai jika kita tidak menguasai UANG, dan sebagai landasan; uang tidak tumbuh dipohon, atau jatuh dari langit melainkan didapat melalui USAHA

PERSIAPKAN DIRI KITA
Hal terpenting bagi saya, dan saya harap anda juga adalah bahwa kita harus mempunyai sikap mental dan karakter sukses~kaya ( sikap mental, kepercayaan serta prilaku yang kondusif bagi kekayaan dan kesuksesan, meyakini menjadi kaya~sukses adalah hak dan kewajiban, mempunyai strategi untuk bekerja cerdas selalu optimis, positif dan konstruktif, melihat kesempatan dalam kesempitan dan mempercayai bahwa cepat atau lambat dirinya pasti sukses dan kaya hanya masalah waktu )Karena itu, tak perlu gentar, tak perlu pesimis. Tidak ada yang dapat menghalangi orang yang memiliki MENTAL KAYA! Bukan siapa dan bagaimana diri anda kemarin atau hari ini, melainkan AKAN MENJADI APA DIRI ANDA ESOK? Itulah yang menentukan “nasib” anda --- apakah anda akan menjadi orang sukses atau gagal, kaya atau miskin, pemenang atau pecundang. Yakinkan diri anda mulai hari ini anda HARUS KAYA.

DARI MANA ANDA MEMULAI?
Saat anda membaca tulisan ini anda sudah selangkah menuju kesuksesan dan kekayaan. Tahap berikutnya adalah jadikan mental anda mental kaya karena miskin atau kaya, sukses atau gagal adalah masalah mental. Setelah sikap mental kaya anda tertanam dalam diri, mantapkan hati bulatkan tekat jangan berpaling dari tujuan anda.
KAYA DENGAN CEPAT DAN AMAN
UANG didapat melalui USAHA --- jadilah PENDULANG UANG.

"TIDAK ADA YANG DAPAT MENGHENTIKAN APA YANG KITA INGINKAN"

langkah selanjutnya...


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar